5 Jenis Burung Paruh Bengkok Dan Gambarnya

Jenis Burung Paruh Bengkok dan Gambarnya – Burung merupakan satu binatang yang sering dijadikan peliharaan yang banyak disukai orang. Para pecinta burung hias akan menambah koleksi hewan peliharaan dengan berbagai jenis burung yang cantik dan indah. Salah satu burung hias yang banyak disukai oleh para pecinta burung adalah burung paruh bengkok. Burung paruh bengkok dengan berbagai jenis dapat dijadikan burung peliharaan, di
samping warnanya yang cerah dan memikat, siapapun yang melihat burung paruh bengkok memiliki keunikan yaitu tingkah lakunya yang lucu bahkan beberapa diantaranya dapat menirukan berbagai macam suara termasuk suara manusia.

Lantas apa saja itu jenis burung paruh bengkok

Burung paruh bengkok adalah burung mempunyai paruh terlihat bengkok, paruh itu sangat keras dan berguna untuk memecah biji-bijian, pada umumnya burung paruh bengkok utamanya adalah pemakan biji-bijian. Burung ini memiliki banyak keunikan sehingga banyak dipelihara, seperti kecerdasannya dalam menirukan suara, tingkah laku burung ini juga menggemaskan, ditambah burung ini memiliki warna yang indah, sehingga banyak sekali penghobi yang memelihara burung paruh bengkok berbagai jenis.

1. Burung Mancaw / Mancau

Burung Mancaw
Burung Mancaw
Gambar Gravatar
Hanya penghobi ternak. Ternak blog, ternak aplikasi, ternak cupang, ternak kelinci dan menyukai bercocok tanam juga.