9 Jenis Lovebird Biola Berserta Harganya

Lovebird Biola Lutino

Jenis Lovebird Biola

Berbeda dengan jenis burung lovebird yang lainnya. lovebird lutino yang satu ini memiliki bulu  dengan warna yang kontras. Dari kejauhan pun sudah dapat di lihat jika burung yang satu ini merupakan jenis lovebird. Perpaduan bulu berwarna kuning dan orange yang sangat cerah nan kontra menjadi poinnya sendiri.

Pada bagian kepala burung biola lutino yang satu ini berwarna orange. Sementara untuk sayapnya berwarna kuning dengan bagian ujung bulu berwarna putih. Untuk kakinya sendiri biola lutino berwarna putih. Tentu sangat mudah membedakan burung yang satu ini dengan  lovebird lainnya.

Baca juga: Burung Lovebird Termahal

Lovebird Biola Merah

Jenis Lovebird Biola Merah

Seperti halnya jenis lovebird yang satu ini, untuk lovebird biola merah yang satu ini memiliki perpaduan warna yang kontras. Namun pada bagian tertentu love bird biola merah sangatlah menarik. Yaitu pada bagian kepala yang berwarna orange kemarahan. Serta bagian sayapnya yang berwarna hijau muda dan membentuk digradasi warna yang sangat menarik. Tentu atak heran jika jenis yang satu ini, banyak di cari oleh orang.

Lovebird Biola Parblue

Jenis Lovebird Biola Parblue

Berbeda lagi dengan burung lovebird yang satu ini karena memiliki perpaduannya warna yang sangat  cantik. Dar warna kuning , biru muda ke biru tua. Jika Anda dapat melihatnya langsung  jenis love bird biola parblue yang satu ini. Pada kepala akan terlihat warna kuning yang begitu terang. Sementara untuk sayap bisa memiliki perpaduan warna antara kuning, biru hingga kehijauan- hijauan. Tentunya siapa yang tak akan tertarik  dengan  perpaduan warna tersebut.

One thought on “9 Jenis Lovebird Biola Berserta Harganya

Comments are closed.